Empat Pemenang Lelang Tunggu Berakhir Masa Sanggahan

Empat Pemenang Lelang Tunggu Berakhir Masa Sanggahan

KEDUNGWARINGIN - Panitia lelang pengadaan logistik Pemilukada 2012 telah menetapkan empat perusahaan sebagai pemenang tender. Empat perusahaan itu kini masih menunggu masa sanggahan hingga Senin (6/2) besok.

Jika hingga batas masa sanggahan tidak ada peserta lelang yang kalah mengajukan keberatannya, maka empat perusahaan tersebut akan diberikan SPK untuk segera melakukan pekerjaannya.


Empat perusahaan yang dinyatakan sebagai pemenang oleh panitia yakni, PT Aria Multi Graphia, Kiaracondong Bandung untuk pengadaan Surat Suara, CV Sapta Mekar Putra Bandung untuk pengadaan kartu
pemilih, CV Persona Ciliwung Bandung untuk pengadaan formulir model C dan D serta PT Tintamas Tirta Surya Sidoarjo untuk pengadaan tinta Pemilukada.

Perusahaan pemenang lelang diberikan waktu untuk pengiriman logistik paling lambat delapan hari sebelum pelaksanaan pemungutan suara. Pasalnya, sisa waktu tersebut digunakan KPU untuk melakukan sortir logistik.

Penyortiran sangat perlu dilakukan pasalnya salah satu item logistik, yakni kartu pemilih telah menggunakan sistem cetak nama dan bukan dilakukan secara manual dengan ditulis.